Ternyata Merry Riana Jadi Duta Menpora tak Dibayar

Ternyata Merry Riana Jadi Duta Menpora tak Dibayar
Ternyata Merry Riana Jadi Duta Menpora tak Dibayar. Foto: Raka Denny/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Merry Riana makin melesat setelah kisahnya difilmkan sejak 24 Desember lalu. Cerita kesuksesan perempuan yang kini berusia 34 tahun itu memang luar biasa. Belajar sambil bekerja di negeri orang, Merry kemudian mencetak penghasilan jutaan dolar di usia yang masih 26 tahun.

Semangat Merry untuk menaklukkan Singapura itulah yang hendak disebarkan Menpora Imam Nahrawi kepada pemuda-pemudi se-Indonesia. Alhasil, Merry didapuk Imam untuk menjadi motivator keliling buat para pemuda-pemudi di tanah air. Rencananya, Imam mengajak Merry berkeliling Indonesia untuk membagi kisah inspiratifnya itu

”Sangat luar biasa rasanya bisa membuat pemuda-pemudi Indonesia memiliki semangat yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada Pak Menteri yang bersedia menyertakan saya untuk menularkan semangat positif,” kata Merry.

Dalam pandangan Merry, pemuda dan pemudi Indonesia adalah sosok-sosok yang kreatif. Asal mereka diarahkan untuk hal-hal yang positif, banyak penemuan atau penciptaan yang bisa mereka lakukan di masa depan.

”Wah, cerita pemuda-pemudi kita yang sukses itu sudah banyak sekali. Ke depan, pasti akan lebih banyak lagi. Memang kisah sukses tak selalu diawali dengan mudah dan senang. Pasti jalannya berliku. Tapi, setelah melalui rintangan, pasti ada sukses setelah itu. Terus bersemangat buat pemuda-pemudi Indonesia,” ucap perempuan asal Jakarta tersebut.

Nah, Imam pun memberikan acungan jempol buat Merry karena bersedia membagikan ilmu kepada pemuda-pemudi Indonesia. ”Dan hebatnya, Mbak Merry ini bersedia memberikan tenaganya gratis untuk menyebarkan api semangat ke pelosok negeri,” tutur politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. (dra/c11/kim)


JAKARTA - Nama Merry Riana makin melesat setelah kisahnya difilmkan sejak 24 Desember lalu. Cerita kesuksesan perempuan yang kini berusia 34 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News