Ternyata Nagita Slavina dan Sandiaga Uno....

Ternyata Nagita Slavina dan Sandiaga Uno....
Nagita Slavina dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com - jpnn.com -Nagita Slavina sudah menetapkan pilihan hatinya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. Aktris yang merupakan istri dari Raffi Ahmad itu bahkan menyempatkan diri hadir ke kampanye yang digelar calon dengan nomor urut tiga tersebut.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Nagita ke media sosial Instagram. Dia mengupload foto tengah berpose selfie dengan Sandiaga Uno di atas panggung. Keduanya tampak mengenakan pakaian putih.

"Suasana siang tadi bertemu sosok yang cerdas tampan dan berwibawa @sandiuno senang deh diajak selfie beliau," tulis Nagita Slavina sebagai keterangan foto di akun @raffinagita1717, Minggu (5/2).

Gigi, sapaannya, memang diketahui mengidolakan Sandiaga Uno. Sebelumnya dia bahkan memuji cawagub itu lebih tampan daripada suaminya.

"Bang Sandi selain berwibawa, juga lebih ganteng dari suami saya," ucap Gigi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1) lalu.

Ibu Rafathar ini menegaskan bahwa pernyataan tersebut merupakan bentuk pujian bagi Sandiaga Uno yang dinilainya cocok menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

Seperti diketahui, dalam Pilgub DKI Jakarta 20117 nanti, Sandiaga Uno bakal mendampangi Anies Baswedan sebagai calon gubernur. (ded/jpg/jpnn)

 


Nagita Slavina sudah menetapkan pilihan hatinya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. Aktris yang merupakan istri dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News