Ternyata, Sayur Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Loh

Ternyata, Sayur Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Loh
Sayuran dan buah-buahan segar. Foto Ilustrasi

jpnn.com - DIET, sebuah program yang menurut kebanyakan orang merupakan hal yang sangat menyiksa. Butuh waktu yang lama untuk bisa menurunkan berat badan dengan melakukan diet.

Namun rupanya, ada cara yang lebih jitu untuk membuang lemak Anda secara alami. Caranya yakni dengan menjadikan sayuran sebagai modal utama dalam daftar menu diet Anda.

Diet cepat dan sehat dengan sayuran sangat dianjurkan, karena sayuran memiliki kandungan vitamin yang banyak serta rendah kalori.

Berikut beberapa manfaat sayuran jika Anda tambahkan ke dalam menu diet, seperti dilansir laman Health, Rabu (6/4).

1. Sayuran membuat Anda lebih menarik.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa makan makanan sehat memberikan kulit cahaya alami dan itu sangat benar. Salah satu studi dari Universitas Nottingham menemukan ketika orang asing melihat foto-foto wajah orang lain, mereka menilai bahwa orang-orang yang makan lebih banyak sayuran jauh lebih menarik daripada orang-orang yang memiliki warna kulit gelap.

Studi lain dari Andrews University St. menyimpulkan bahwa orang yang makan tiga porsi sayuran sehari selama enam minggu, jauh lebih menarik dari orang-orang dengan intake yang lebih rendah.

Mengapa begitu? Sayuran telah terbukti mengubah pigmen kulit dan meningkatkan sirkulasi, yang berarti meningkatkan aliran darah lebih ke permukaan kulit, memberikan Anda penampilan bersinar. Ditambah mereka bisa menangkal tanda-tanda penuaan. Penelitian menunjukkan sayuran tertentu membantu kulit tetap kencang dan bebas kerutan.

DIET, sebuah program yang menurut kebanyakan orang merupakan hal yang sangat menyiksa. Butuh waktu yang lama untuk bisa menurunkan berat badan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News