Terobos Jalur Transjakarta, Sandiaga Kena Tegur Prabowo

Terobos Jalur Transjakarta, Sandiaga Kena Tegur Prabowo
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno ramai menjadi omongan usai dengan mobilnya ketahuan menerobos jalur bus Transjakarta, Jumat (5/5) kemarin.

Saat itu Sandi melanggar, setelah menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih 2017-2022 di kantor KPU DKI.

Sandiaga menuju ke acara pesta kemenangan dalam pilkada DKI Jakarta 2017 bersama dengan relawan di Posko Kemenangan Cicurug.

Nah ternyata, peristiwa itu menjadi perhatian dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Sandi mengaku mendapatkan teguran dari Prabowo terkait peristiwa tersebut.

"Pak Prabowo mengingatkan, belum dilantik kok sudah menerobos (jalur) busway," kata Sandiaga dalam Tasyakuran Relawan Team Komunitas Medis Peduli, Jalan Tirtayasa II, Jakarta, Minggu (7/5).

Pernyataan Sandiaga itu direspons dengan tawa oleh relawan. Sandiaga memastikan dia masih sosok yang sama seperti dulu. Meski nanti, pada Oktober 2017‎, dia bakal dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI. "Saya enggak berubah. Tadi, ada yang bilang mulai sekarang enggak boleh panggil bang. Tetap panggil apa adanya saja," ucap Sandiaga.‎ (gil/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno ramai menjadi omongan usai dengan mobilnya ketahuan menerobos jalur bus Transjakarta, Jumat (5/5)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News