Terobsesi Tubuh Seksi Olla Ramlan, Kuras Tabungan Anak Rp 100 Juta

Terobsesi Tubuh Seksi Olla Ramlan, Kuras Tabungan Anak Rp 100 Juta
Terobsesi Tubuh Seksi Olla Ramlan, Kuras Tabungan Anak Rp 100 Juta. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Terobsesi seksi seperti Olla Ramlan, warga Kelurahan Manukan bernama Sephia, 48, nekat melakukan sedot lemak ke Jakarta pada Maret lalu.

Biaya sedot lemaknya mencapai Rp 80 juta. Tak heran bila suaminya, Donwori, 50 yang hanya bekerja sebagai sales, marah-marah gak karuan.

Lantaran, uang yang dipakai untuk biaya sedot lemak adalah tabungan pendidikan sang anak.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya 

MENGETAHUI uang  tabungan anaknya ludes tak tersisa, Donwori mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 Surabaya, Kamis lalu (13/10).

Menurut pengakuan Donwori, mulanya ia tidak tahu bila uang yang dipakai sedot lemak istrinya adalah uang tabungan anak yang sudah ia tabung selama 10 tahun. 

Donwori baru mengetahui setelah dirinya berniat memperpanjang tabungan pendidikan anak, karena belum membutuhkannya untuk biaya pendidikan.

“Waktu saya ke bank, katanya sudah tidak ada lagi uangnya. Sudah diambil oleh istri saya,” kata Donwori di sela-sela talak cerainya. 

Terobsesi seksi seperti Olla Ramlan, warga Kelurahan Manukan bernama Sephia, 48, nekat melakukan sedot lemak ke Jakarta pada Maret lalu. Biaya sedot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News