Teror Ketuk Pintu Tengah Malam, Suami Jangan Keluyuran

Teror Ketuk Pintu Tengah Malam, Suami Jangan Keluyuran
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Teror berupa ketukan pintu saat tengah malam semakin meresahkan masyarakat Sekadau, Kalimantan Barat. Bahkan pintu rumah polisi juga diketuk pelaku misterius.

Teror itu masih berlangsung dan menyebar ke sejumlah desa di Kecamatan Sekadau Hilir. Warga diminta tenang dan tidak mudah mengaitkannya dengan fenomena mistis.

“Ada yang berkeyakinan hal itu berbau mistis. Kalau saya tidak percaya dengan hal seperti itu (mistis, red),” ucap Kyai Mudhlar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sekadau, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) hari ini.

Kyai Mudhlar berharap, masyarakat tidak mudah percaya bahwa ketukan pintu itu berbau hal gaib.

Bahkan ada yang justru mengait-ngaitkan dengan kejadian penemuan mayat tanpa kepala. Menurutnya, hal itu tidak masuk akal.

“Yang penting jalani apa adanya, jangan takut. Takut hanya kepada Allah. Bukan hal-hal lainnya,” tegas pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rahmah tersebut.

Kyai Mudhlar tidak membantah jika teror tersebut sudah membuat keresahan di masyarakat. Dalam kegiatan safari subuh bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sekadau, ia selalu mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir.

Yang penting, kata dia, berikhtiar dan hati-hati menutup pintu dan lain sebagainya.

Teror berupa ketukan pintu saat tengah malam semakin meresahkan masyarakat Sekadau, Kalimantan Barat. Bahkan pintu rumah polisi juga diketuk pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News