Misteri Ketuk Pintu Tengah Malam, Diintip...Ternyata

Misteri Ketuk Pintu Tengah Malam, Diintip...Ternyata
PENGARAHAN. Jajaran Muspika Sekadau Hilir memberikan pengarahan kepada warga yang melakukan ronda malam di salah satu pos ronda di Desa Peniti, Jumat (3/2). Foto: ABDU SYUKRI/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Warga Sekadau, Kalimantan Barat, semakin resah dengan adanya teror berupa ketukan pintu saat malam hari.

Kejadian sudah lebih dari satu bulan terakhir, dan cakupan wilayah sasarannya semakin meluas.

Warga semakin resah. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan makhluk halus. “Beberapa warktu lalu, salah seorang warga kita ada yang pingsan akibat aksi ketukan tersebut,” ucap Abdul Hamid, Kepala Desa Sungai Ringin, kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), kemarin.

Pria yang akrab disapa Anjang Jonok itu tidak menyebutkan nama warga yang pingsan tersebut. Namun ia mengaku sudah mendapatkan laporan kejadian itu.

Bahkan sudah datang langsung ke rumah warga yang pingsan itu. “Warga yang pingsan itu tinggal di Jalan Sekadau-Sanggau kilometer 4,” ungkapnya.

Anjang Jonok menceritakan, saat itu pemilik rumah mendengar adanya ketukan pintu pada tengah malam. Pemilik rumah berinisiatif mengintip dari balik jendela kaca rumahnya.

Namun, kata Anjang Jonok, saat dilihat tidak tampak adanya orang yang mengetuk pintu itu. Tapi, anehnya bunyi ketukan itu terus terdengar.

Sontak, hal itu membuat pemilik rumah menjadi panik dan ketakutan. Pemilik rumah itu menghubungi warga yang sedang ronda malam melalui telepon seluler, memberitahukan hal tersebut.

Warga Sekadau, Kalimantan Barat, semakin resah dengan adanya teror berupa ketukan pintu saat malam hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News