JPNN.com

Duuuh, Teror Ketuk Pintu Tengah Malam Belum Reda

Selasa, 14 Februari 2017 – 05:55 WIB
Duuuh, Teror Ketuk Pintu Tengah Malam Belum Reda - JPNN.com
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - Warga Sekadau, Kalimantan Barat, sudah sudah beberapa pekan diresahkan aksi teror ketukan pintu saat tengah malam.

Penyelidikan yang tak kunjung menemukan titik terang, memaksa polisi mencari solusi lain untuk mengurangi keresahan masyarakat.

“Kita dari Polres Sekadau berencana mengadakan istiqasah yang diisi dengan dzikir akbar dan doa bersama,” ucap AKP Muhadi, Kapolsek Sekadau Hilir, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Dzikir akbar itu rencananya akan digelar di Masjid Jami’ At-Taqwa, Desa Mungguk, Sekadau Hilir, Selasa (14/2) malam ba’da Isya. Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta pengurus masjid At-Taqwa.

Keputusan menggelar dzikir bersama ini dilakukan, karena belum terungkapnya pelaku teror ketukan pintu. Bahkan rumah yang menjadi korban bertambah dan daerahnya meluas.

“Rencana kita, akan mengundang 500 orang. Kita berharap dzikir akbar dan doa bersama ini bisa membuat masyarakat kita menjadi tenang,” ungkap Muhadi.

Kegiatan dzikir akbar itu, juga mendoakan kondisi bangsa tetap aman dan tenteram di tengah memanasnya perpolitikan karena Pilkada serentak.

Kegiatan tersebut rencananya akan dipimpin langsung Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat, SIK.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo