Teror Paris: Inilah Enam Titik Serangan Teroris

Teror Paris: Inilah Enam Titik Serangan Teroris
Pasukan Prancis berjaga di sejumlah lokasi serangan terorisme di Paris. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Serangan di Paris terjadi di enam lokasi dalam waktu yang bersamaan. Di setiap titik serangan, jumlah korban bervariasi. Di mana saja serangan itu?

Serangan yang paling banyak korbannya terjadi di Gedung Konser Bataclan. Sekitar 120 orang ditahan kemudian dibunuh. Baik dibunuh satu per satu maupun dengan bom bunuh diri.

Lokasi serangan lainnya adalah di dekat Stadion Stade De France. Padahal, di stadion sedang berlangsung laga persahabatan antara Jerman dan Prancis. 

(BACA: 120 Orang Tewas dalam Teror di Paris, 1500 Tentara Masih Siaga)

Bom diledakkan di luar stadion. Serangan di stadion diduga ditargetkan untuk membunuh Presiden Prancis Francois Hollande. Saat bom meledak, sejumlah petugas langsung mengungsikan Hollande untuk meninggalkan stadion.

Teror Paris: Inilah Enam Titik Serangan Teroris

Serangan juga terjadi di landmarks Paris lainnya seperti Louvre, Pompidou, Le Petite Cambodge, dan Les Halles. Total ada 6 lokasi serangan. Belum ada detail jumlah korban di lokasi lain selain Bataclan. Hanya disebutkan bahwa sejumlah orang bersenjata menembaki dengan membabi buta di sejumlah restoran di dekat landmark tersebut. (jon/jpnn)

 

PARIS - Serangan di Paris terjadi di enam lokasi dalam waktu yang bersamaan. Di setiap titik serangan, jumlah korban bervariasi. Di mana saja serangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News