Teroris Merusak Nama Bangsa di Mata Internasional

Teroris Merusak Nama Bangsa di Mata Internasional
Wiranto. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus perempuan Partai Hanura Patrika S Andi Paturusi mengutuk keras serangan teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah, Jalan MH Tamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Menurutnya, tindakan teroris yang sudah merenggut nyawa manusia, membuat onar dan merusak fasilitas publik itu jelas bertentangan dengan ajara Islam, nilai-nilai kemanusiaan serta melanggar hukum.

Dia mengatakan tindakan terorisme itu adalah perbuatan kriminal tidak dapat dibenarkan terlepas dari motivasi mereka di mana pun, kapan pun, dan oleh siapapun.

“Apa yang sih yang dituju? Yang ada ini malah membunuh, merusak bangsa kita di mata internasional,” kata perempuan yang karib disapa Anggie, Jumat (15/1).

Ketua DPP Partai Hanura ini juga mengapresiasi langkah sigap Polri dibantu personil TNI yang berhasil meringkus pelaku teroris.

Anggie pun menyampaikan belasungkawa kepada korban dan keluarga baik dari kalangan sipil maupun polisi. Ia berharap, para korban luka segera pulih.

“Semoga Indonesia damai, tidak ada lagi teror bom,” tutur Anggie.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan warga negara asing bisa melanjutkan kegiatan sehari-hari seperti biasa.

JAKARTA – Politikus perempuan Partai Hanura Patrika S Andi Paturusi mengutuk keras serangan teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News