Teroris Poso Dipindah ke Karawang

Teroris Poso Dipindah ke Karawang
Teroris Poso Dipindah ke Karawang

jpnn.com - Teroris Poso Dipindah ke Karawang

KARAWANG-Dua terpidana terorisme Poso dipindahkan dari Rutan Mako Brimob ke Lapas Kelas II A Warung Bambu, Karawang. Kedua terpidana itu adalah Ali Sanang alias Hairul dan Solihin alias Farhan.

Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Faisol, mengatakan, proses pemindahan itu berlangsung aman dan lancar dan tanpa pengawalan ketat dan tidak ada kendala berarti.

”Proses pemindahan tidak ada kendala hingga sampai ke Rutan Warung Bambu. Kami hanya membantu tim eksekutor dari Kejagung dan juga Brimob mengantar sampai ke tahanan,” kata Faisol kepada wartawan, Jum'at (4/4).

Dikatakannya, kedua terpidana teroris ini diketahui tergabung dalam jaringan Teroris Kelompok Al-Qaeda (Jaringan Poso), terdakwa ditangkap bersamaan di tempat tinggal masing-masing pada 16 Januari 2013. Keduanyanya  merupakan  pengembangan perkara Tindak Pidana Terorisme (teror Bom) di Poso. (eks/lsm)


Teroris Poso Dipindah ke Karawang KARAWANG-Dua terpidana terorisme Poso dipindahkan dari Rutan Mako Brimob ke Lapas Kelas II A Warung Bambu, Karawang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News