Teroris Serbu BEI

Teroris Serbu BEI
FOTO : BOY T HARDJANTO / INDO.POS
JAKARTA - Sejumlah teroris menguasai Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (17/12). Mereka menyandera orang-orang penting yang sedang berada di dalam gedung itu. Semua satuan polisi pun disiagakan. Para anggota Densus 88 Antiteror, petugas Labfor, Patwal, hingga petugas medis kepolisian didatangkan untuk mengakhiri serangan di tengah kota itu.

Itulah suasana gladi latihan penanggulangan serangan teroris yang dilaksanakan Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/12). Selama kurang lebih dua jam, BEI menjadi lokasi latihan penumpasan teroris dan penyelamatan sandera. Kegiatan latihan penanggulangan teroris ini rencananya akan dilaksanakan serempak di lima wilayah di Jakarta pada Minggu (21/12) mendatang sebagai antisipasi terorisme.

Karena dilakukan tanpa pemberitahuan, pelatihan yang melibatkan satu peleton pasukan Brimob tersebut sempat membuat beberapa pengunjung karyawan yang berkantor di Gedung BEI panic. Mereka mengira ada ancaman bom seperti tahun 2000 lalu.(boy)

JAKARTA - Sejumlah teroris menguasai Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (17/12). Mereka menyandera orang-orang penting yang sedang berada di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News