Terpanah Saat Melerai Massa

Terpanah Saat Melerai Massa
Terpanah Saat Melerai Massa
TIMIKA – Bentrok antarwarga di Kwamki Lama, Kabupaten Mimika kemarin (Selasa, 5/1), tidak hanya membuat warga sipil terluka. Seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Badan Pembina Desa (Babinsa) Kwamki Lama, Sersan Dua (Serda) Jack Wandagau, juga menderita luka pada bagian rusuk kanan akibat terkena panah. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) untuk dirawat

Ditemui Radar Timika di RSMM, kemarin (5/1), Komandan Kodim 1710 Mimika Letkol Infantri Refrizal melalui Kasdim Mayor Infantri Priyanto Eko Widodo, menerangkan kronologis kejadian hingga Serda Jack Wandagau, terluka.

Awalnya, Serda Jack hendak melerai kedua kelompok warga yang bertikai. Tiba-tiba Serda Jack terkena panah yang entah datang dari kelompok yang mana. Korban langsung terjatuh di lokasi kejadian, kemudian ditolong polisi dan dibawa ke RSMM.

“Saya juga baru dapat informasi setelah dalam perjalan dari Kodim hendak menuju Timika, sehingga saya langsung mengecek kebenaran informasi ini dan ternyata benar,” kata Mayor Eko, kemarin.

TIMIKA – Bentrok antarwarga di Kwamki Lama, Kabupaten Mimika kemarin (Selasa, 5/1), tidak hanya membuat warga sipil terluka. Seorang anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News