Terpapar COVID-19, Pogba Terpaksa Mengalami Kondisi Ini..

Terpapar COVID-19, Pogba Terpaksa Mengalami Kondisi Ini..
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa. (REUTERS/ANDREW YATES)

jpnn.com, PRANCIS - Gelandang Manchester United Paul Pogba dikeluarkan dari skuad tim nasional Prancis, setelah dinyatakan positif terjangkiti virus corona (COVID-19). Demikian ungkap pelatih Didier Deschamps.

Gelandang berusia 27 tahun itu dipanggil skuad juara piala dunia untuk pertandingan mendatang melawan Kroasia dan Swedia, tetapi namanya terpaksa dicoret dari timnas Prancis.

"Saya terpaksa pada menit terakhir membuat perubahan dalam daftar (skuat). Paul Pobga ada dalam daftar ini. Sayangnya, ia mengikuti tes kemarin, yang mana ternyata positif," ujar pelatih berusia 51 tahun itu dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Kamis (28/8).

"Jadi di saat-saat terakhir, saya harus menggantinya dengan Eduardo Camavinga," ucap Deschamps menambahkan.

Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba, sementara rekan satu tim internasionalnya, Tanguy Ndombele dari Tottenham juga absen.

Itu berarti Pogba harus menjalami 14 hari masa karantina, yang berarti ia akan melewatkan awal persiapan pramusim Manchester United.

Persiapan pramusim skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan dimulai pekan depan setelah musim 2019-20 mereka mencapai semifinal Liga Europa.

Namun, ia kemungkinan bisa bermain di pertandingan pertama United musim Liga Premier 2020-21 melawan Crystal Palace pada 19 September.

Pogba dikabarkan positif terpapar virus Corona (COVID-19). Ia pun terpaksa mengalami kondisi tak mengenakkan...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News