Terpeleset Saat Mandi Bersama Adik, Rendy Tenggelam, tak Bernyawa Lagi

Terpeleset Saat Mandi Bersama Adik, Rendy Tenggelam, tak Bernyawa Lagi
Proses evakuasi oleh Tim gabungan terhadap Rendy (18) korban tenggelam di Sungai Sibau Desa Pala Pula Kecamatan Putussibau Utara, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu (17/2/2021). (Antara/Ist.)

jpnn.com, KAPUAS HULU - Pelajar bernama Rendy (18) terpeleset, tenggelam, dan tewas saat mandi bersama adiknya, Tristan (8), di Sungai Sibau, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (17/2).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Rando membenarkan kejadian ini.

"Korban atas nama Rendy terpeleset lalu tenggelam saat mandi bersama adiknya, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," kata AKP Rando kepada ANTARA, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (17/2).

Rando menjelaskan bahwa peristiwa itu bermula saat Rendy dan Tristan pergi mandi ke Sungai Sibau, Rabu (17/2), sekitar pukul 15.00.

Ia menambahkan saat keduanya sedang bermain-main di antara bebatuan, Rendy terpeleset dan langsung tenggelam di Sungai Sibau.

Menurutnya, Tristan tidak berani teriak untuk minta tolong ketika abangnya jatuh terpeleset.

"Namun, pada saat korban sudah benar-benar tenggelam, barulah Tristan berani untuk meminta tolong warga sekitar," ucap Rando.

Menurut Rando, tidak lama kemudian, Rendy ditolong warga sekitar, tetapi korban pada saat itu sudah tidak bergerak.

Rendy terpeleset lalu tenggelam saat mandi bersama adiknya, Tristan. Rendy ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News