JPNN.com

Terpilih Jadi Ketua Asparnas, Ngadiman Siap Sukseskan Program Jokowi

Selasa, 28 Juli 2020 – 22:00 WIB
Terpilih Jadi Ketua Asparnas, Ngadiman Siap Sukseskan Program Jokowi - JPNN.com
Ketua Asparnas terpilih Ngadiman. Foto: screencapture zoom

jpnn.com, JAKARTA - Ngadiman resmi terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Periode 2020-2025, Selasa (28/7).

Dalam pidato perdananya sebagai ketua, mantan komut PT Pembangunan Jaya Ancol itu bertekad membawa Asparnas berkontribusi dalam pembagunan pariwisata di lima area superprioritas yang sudah ditetapkan Presiden Jokowi. 

“Termasuk mengintegrasikan protokol kesehatan dalam membangun pariwisata di masa adaptasi kebiasaan baru (New Normal),” ujar Ngadiman.

Lebih jauh dia mengatakan, Asparnas akan fokus membuka lapangan kerja baru melalui sertifikasi pemandu wisata. Pola itu nantinya dimasukkan ke dalam platform aplikasi digital.

“Cara ini untuk memudahkan penikmat pariwisata memilih langsung pemandu wisata yang telah terjamin kualitasnya,” imbuhnya.

Sekjen Asparnas Dedek Prayudi menambahkan, dalam memajukan potensi pariwisata dalam negeri, organisasinya akan mendorong kolaborasi antara pemerintah pusat atau pemerintah daerah (pemda) dengan pelaku usaha pariwisata dan masyarakat lokal. (dil/jpnn)

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil