Terpilih Ketua KPK, Isteri Abraham Tidak Kaget

Terpilih Ketua KPK, Isteri Abraham Tidak Kaget
Indriana Kartika (40) diwawancarai media setelah suaminya Abraham Samad terpilih menajdi ketua KPK yang baru di kediamannya Jl Mapala Raya. FOTO: TAWAKKAL/FAJAR/JPNN
MAKASSAR - Indriana Kartika, 40 isteri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih Abraham Samad mengaku bersyukur suaminya yang telah dinikahinya 13 tahun lebih akhirnya terpilih menjadi pimpinan KPK.

Ditemui di rumahnya, di Jalan Mapala Raya Blok E 29/30 bersama dua buah hatinya Nasya Thahira (12) dan Syed Yasin Rantisi (6), tidak merasa terkejut atas terpilihnya suaminya sebagai pimpinan KPK dengan perolehan suara mutlak.

"Memberantas korupsi memang menjadi cita-cita beliau sejak dulu, karena sampai sejauh ini kami terus mendukung apa yang dilakukannya agar bisa berbuat lebih baik dan lebih nyata," jelas Ibu rumah tangga yang dulunya bekerja di Bukaka tersebut.

Ditambahkan ibu yang membuka kerajinan tangan menjahit di rumahnya ini, satu tahun ke depan setelah terpilih sebagai Ketua KPK pasti akan berat buat bapak. "Tapi itu sudah jadi konsekuensi dari apa yang dia pilih, sebagai keluarga kami hanya bisa mendukung agar bisa berbuat yang terbaik bagi negara ini," pungkasnya. (TWK)

MAKASSAR - Indriana Kartika, 40 isteri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih Abraham Samad mengaku bersyukur suaminya yang telah dinikahinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News