Terpuruk di Zona Degradasi, Pemain PSPS Dinilai Kurang Mental dan Visi Bermain

Terpuruk di Zona Degradasi, Pemain PSPS Dinilai Kurang Mental dan Visi Bermain
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS hanya mengoleksi satu poin dari empat laga yang dilakoni dalam laga kompetisi Liga 2 2019. Kekalahan telak dari tim Persita Tangerang semakin membuat PSPS terpuruk karena masih berkutat di zona degradasi.

Pasalnya, PSPS jadi lumbung gol Persita pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Barat, Sabtu (6/7) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua. PSPS dipermalukan dengan skor 5-0 tanpa balas.

Perjuangan tim besutan Bona Elisa Simanjuntak semakin berat mengarungi kompetisi kasta kedua di Tanah Air.

BACA JUGA: Persiba vs Persatu Tuban: Tuan Rumah Cari Pelampiasan

Sabtu (13/7) di Stadion Karakatau Steel, Cilegon United bakal menjadi batu sandungan lagi bagi Danil dan kawan-kawan.

Untuk mengahadapi Cilegon United pada laga lanjutan Liga 2, Bona mengatakan, secara tactical sudah diskusi dengan pemain, mudah-mudahan anak-anak bisa keluar dari situasi tekanan mental ketika menghadapi Persita Tangerang dan bisa bermain lepas.

“Ini lebih ke arah mental dan visi bermain, ada beberapa pemain juga memulai debut di Liga 2, jadi memang semua butuh proses,” ujar Bona kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Selasa (9/7).

BACA JUGA: Kampanye Damai Pemain Persija-Persib Disambut Tepuk Tangan Penonton

PSPS hanya mengoleksi satu poin dari empat laga yang dilakoni dalam laga kompetisi Liga 2 2019. Kekalahan telak dari tim Persita Tangerang semakin membuat PSPS terpuruk karena masih berkutat di zona degradasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News