Kampanye Damai Pemain Persija-Persib Disambut Tepuk Tangan Penonton

Kampanye Damai Pemain Persija-Persib Disambut Tepuk Tangan Penonton
Tampak pemain Persija dan Persib membentangkan spanduk kita bersaudara sebelum kick off. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung berharap suporter mereka akur dan tidak melakukan aksi anarkistis saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (10/7).

Tepat sebelum kick-off di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pemain kedua kesebelasan tampak membentangkan spanduk bertuliskan "Kita Bersaudara" dengah kombinasi tulisan biru dan oranye.

Penonton pun langsung menyambut aksi itu dengan tepuk tangan. Mereka tampak senang dengan kampanye damai yang disuarakan para pemain kedua kesebelasan.

BACA JUGA: Salahudin Beri Mardiono dan Ismail Kesempatan untuk Buktikan Diri

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Persija unggul lebih awal 1-0 lewat gol yang dicetak Marko Simic.

Gol ini sempat menjadi kontroversi karena bola sundulan Simic sempat menyentuh mistar dan memantul ke bawah. Wasit menilai, bola sudah masuk melebihi garis gawang.

Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan pada menit 91 lewat gol Artur Gevorkyan setelah terjadi kemelut di mulut gawang. (dkk/jpnn)


Pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung berharap suporter mereka akur dan tidak melakukan aksi anarkistis saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (10/7).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News