Persija Timpang Saat Jamu Persib, Begini Solusi Julio Banuelos

Persija Timpang Saat Jamu Persib, Begini Solusi Julio Banuelos
Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7) petang nanti. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta turun tanpa kekuatan terbaik saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/9) petang nanti. Pasalnya, beberapa pemain mengalami cedera dan ada yang terkena akumulasi kartu.

Di posisi bek, pemain asing Steven Paulle dipastikan tak turun, demikian juga dengan Razaldi Hehanussa. Keduanya sedang pemulihan cedera. Sementara, di bawah mistar Andritany Ardhyasa yang merupakan kiper utama, mengelami cedera tangan kiri.

BACA JUGA: Persija vs Persib, The Jakmania Siapkan Koreografi Spesial di Tribun SUGBK

Bukan itu saja, Ramdani Lestaluhu belum bisa tampil karena cedera bahu. Di sisi lain, di tengah Sandi Darman Sute tak bisa turun karena akumulasi kartu. Jadilah, Persija bakal timpang.

Meski demikian, Pelatih Persija Julio Banuelos memastikan sudah meramu strategi dengan maksimal. Tanpa mereka, lanjut dia, Persija akan tetap memberikan perlawanan terbaik di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

"Minggu lalu kami sempat ada kendala, ada berapa pemain yang mengalami cedera, tapi sudah berangsur pemain pulih kembali, sekarang dalam posisi siap," ungkapnya.

BACA JUGA: Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polisi Gagalkan Penyeludupan 50 Kg Sabu-Sabu

Sejauh ini, dia telah mempelajari permainan Persib dan siap untuk meladeni lawan. Dari hasil pengamatannya, Persija memiliki kans untuk mengamankan tiga poin di kandang. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta turun tanpa kekuatan terbaik saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/9) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News