Persija vs Persib, The Jakmania Siapkan Koreografi Spesial di Tribun SUGBK

Persija vs Persib, The Jakmania Siapkan Koreografi Spesial di Tribun SUGBK
Salah satu koreografi dari The Jakmania dalam laga beberapa wktu lalu di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suporter setia Persija Jakarta The Jakmania menyiapkan penampilan pendukung untuk membakar semangat skuat Persija saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) petang nanti.

Sekretaris Jenderal The Jakmania Dicky Soemarno menegaskan, dukungan itu bukan hanya teriakan dan nyanyian dari tribun, namun juga ada koregrafi khusus. Rencananya, koreografi akan dipamerkan di tribun utara SUGBK.

Sayang, saat diminta penjelasan lebih jauh mengenai penampilan koreografi tersebut, Dicky memilih diam. Menurutnya, media lebih baik melihat sendiri di pertandingan sehingga koreografi itu tetap menjadi kejutan.

BACA JUGA: Respons Politikus PDIP Soal Isu Pemulangan Rizieq Shihab Jadi Syarat Rekonsiliasi

"Akan ada sesuatu koreografi yang ditampilkan, saya tidak mau mengungkapkannya dulu lah, nanti saja di lapangan, ya," terangnya, Rabu pagi.

Seperti laga sebelumnya, The Jakmania dalam sebuah bigmatch memang kerap menampilkan koreografi. Tribun timur dan utara, menjadi arena pamer kreativitas suporter yang berdiri sejak era 90-an tersebut.

Dalam laga ini, ada 76 ribu penonton yang akan memadati stadion terbesar di Indonesia tersebut. Dari sekian ribu penonton, hanay 68 ribu lebih tiket yang dijual, karena sisanya ialah jatah sponsor dan undangan. (dkk/jpnn)

 


Suporter setia Persija Jakarta The Jakmania menyiapkan penampilan pendukung untuk membakar semangat skuat Persija saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News