Terry-Cole Absen di Wembley

Terry-Cole Absen di Wembley
Terry-Cole Absen di Wembley
LONDON - Absennya John Terry banyak disebut sebagai biang kerok kekalahan Chelsea atas Sunderland. Defender Chelsea itu gagal tampil setelah ototnya tertarik di hari yang sama sebelum kickoff. Terry mengikuti jejak defender Brazil, Alex, yang lebih dulu divonis absen karena cedera lutut.

Alhasil, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memainkan Branislav Ivanovic dan Paolo Ferreira di posisi bek tengah. Dua pemain yang posisi aslinya sebenarnya adalah full back. Hasilnya, selain tidak kompak, duet dadakan itu menjadi titik lemah Chelsea.

Kali terakhir Chelsea menurunkan Ivanovic dan Ferreira sebagai pasangan bek tengah, Chelsea kebobolan tiga gol dari Blackburn Rovers di Piala Carling musim lalu. Ivanovic bahkan nyaris keluar lapangan kemarin. Pada menit ke-40, pemain timnas Serbia itu menjatuhkan Danny Welbeck yang punya peluang mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside. Beruntung, wasit Chris Foy hanya menganjar Ivanovic dengan kartu kuning.

"Terry masih bisa mengikuti sesi latihan terakhir. Tapi, dia mengalami masalah hamstring. Kami melakukan tes dan dia diputuskan tidak bisa bermain," kata Ancelotti tentang absennya Terry sebagaimana dilansir di Chelsea TV.

LONDON - Absennya John Terry banyak disebut sebagai biang kerok kekalahan Chelsea atas Sunderland. Defender Chelsea itu gagal tampil setelah ototnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News