Terry Kartu Merah, Trio Matador Beri Chelsea Kemenangan Perdana

Terry Kartu Merah, Trio Matador Beri Chelsea Kemenangan Perdana
PREMIER LEAGUE

jpnn.com - LONDON – Chelsea akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana pada Premier League 2015/2016. John Terry dkk sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-2 (3-1) di The Hawthorns, Minggu (23/8) malam WIB.

Kemenangan Chelsea diraih berkat penampilan gemilang tiga pemain asal Spanyol. Mereka ialah Pedro Rodriguez, Diego Costa dan Cesar Azpilicueta yang sama-sama mencetak gol.

Pedro membuka kemenangan lewat golnya pada menit ke-20. Sepuluh menit berselang, tendangan mantan penggawa Barcelona itu berhasil dibelokkan Costa untuk menggandakan keunggulan Chelsea.

Azpilicueta menutup babak pertama lewat golnya pada menit ke-43. Sementara itu, dua gol WBA dijaringkan James Morrison pada menit ke-36 dan 59. Namun, kemenangan Chelsea meninggalkan noda.

Pasalnya, sang kapten John Terry harus diganjar kartu merah setelah melanggar Jose Salomon Rondon pada menit ke-55. Itu adalah kartu merah keenam sepanjang karir Terry bersama Chelsea.

Hasil itu merupakan lesatan hebat bagi Chelsea yang hanya memetik satu angka dalam dua laga awal. Usai diimbangi Swansea City, Chelsea ditekuk Manchester City. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana pada Premier League 2015/2016. John Terry dkk sukses menekuk West Bromwich Albion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News