Terry Putri Kepincut Cadar Umi Pipik

Terry Putri Kepincut Cadar Umi Pipik
Terry Putri. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Terry Putri ikut memberikan respons positif dengan keputusan istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, atau akrab dikenal dengan Umi Pipik, yang kini bercadar.

“Alhamdulillah. Semua orang punya kesadaran dengan taraf berbeda-beda. Apa pun bentuknya, berkerudung, bercadar atau tak berkerudung sekali pun, pasti semua itu menuju kebaikan,” tutur Terry Putri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pemain sinetron Putri Duyung itu mengaku masih belum tahu kapan akan mengikuti langkah Umi Pipik untuk memakai cadar. Terry sendiri memutuskan mulai berhijab beberapa tahun terakhir. “Apa pun bentuk kebaikannya semua itu harus dihargai, termasuk bercadar itu bagus sekali,” jelasnya.

Namun dia memastikan ingin menjadi muslimah yang lebih baik lagi. Saat ini dia memutuskan untuk mengikuti proses untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. “Ya i don’t know. Aku enggak tahu kapannya. Kalau ada kesadaran-kesadaran lainnya yang belum aku dapatkan. Sekarang masih berproses lah,” pungkas Terry. (mg7/jpnn)


Presenter Terry Putri ikut memberikan respons positif dengan keputusan istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, atau akrab dikenal


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News