Terry Terlibat Tabrak Lari

Terry Terlibat Tabrak Lari
John Terry. Foto: Getty Images.
LONDON - Sungguh sial nasib kapten Chelsea John Terry. Setelah Chelsea kalah dari Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions, bek berusia 29 tahun itu terlibat kasus tabrak lari yang mengakibatkan korbannya patah kaki pada Rabu dini hari (17/3).

Insiden itu terjadi ketika Terry hendak pulang dari Stamford Bridge, markas Chelsea. Mantan kapten timnas Inggris itu diduga menabrak korban yang merupakan staf keamanan Chelsea secara tidak sengaja. Dan, dia juga tidak menyadarinya.

Terry sejatinya menyetir kendaraannya dengan kecepatan rendah saat keluar dari Stamford Bridge. Sebab, ketika itu, mobilnya dikerumuni oleh sekelompok orang yang terdiri dari suporter dan fotografer. Ketika itu, dia menabrak staf keamanan.

"Kami menegaskan bahwa memang telah terjadi kecelakaan, tapi tak disengaja saat Terry akan meninggalkan Stamford Bridge. Itu terjadi saat kendaraannya dalam kerumunan dan dia berjalan perlahan," kata juru bicara Chelsea, seperti dikutip AFP.

LONDON - Sungguh sial nasib kapten Chelsea John Terry. Setelah Chelsea kalah dari Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions, bek berusia 29

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News