Tersangka Di BAP RS Awal Bros

Tersangka Di BAP RS Awal Bros
Tersangka Di BAP RS Awal Bros
BALOI - Penyidik Satreskrim Poltabes Barelang secara maraton menyidik Prabaharan Vijay Ganesh, tersangka dalam kasus kerusuhan di PT Drydocks, Graha Tanjunguncang. Ganesh dituding telah menyulut kemarahan para pekerja menyebabkan kerusuhan yang berbuntut pada pembakaran dan pengrusakan perusahaan shipyard itu tak terelakan.

Hingga tadi malam, suvervisor elektrik PT Drydocks, Graha Tanjunguncang itu sudah dua kali dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP). Prabaharan terpaksa diperiksa di ruang Pandoria nomor 300 rumah sakit Awal Bros (RSAB) karena sang tersangka masih dirawat intensif akibat menderita sejumlah luka di tubuhnya dalam peristiwa itu.

Ia sebenarnya telah diperiksa pada Kamis (22/4) malam lalu atau beberapa jam setelah kerusuhan terjadi. Namun karena penyidik masih membutuhkan keterangannya, Prabaharan kembali didatangi penyidik dari unit kejahatan dan kekerasan (jatanras) Satreskrim Poltabes Barelang siang kemarin (23/4).

Informasi yang dihimpun Batam Pos, Prabaharan dicercaR sejumlah pertanyaan dari tim penyidik terkait laporan beberapa pekerja PT Drydocks, Graha Tanjunguncang, bahwa ia telah mengeluarkan kata-kata tidak menyenangkan sehingga menimbulkan emosi sesama pekerja warga Indonesia.

BALOI - Penyidik Satreskrim Poltabes Barelang secara maraton menyidik Prabaharan Vijay Ganesh, tersangka dalam kasus kerusuhan di PT Drydocks, Graha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News