Tersangka Pembunuh ANG akan Mempersunting Gadis Jawa, Rekan Kerja?

Tersangka Pembunuh ANG akan Mempersunting Gadis Jawa, Rekan Kerja?
Agustay Handa Manu (kiri). Foto: Radar Bali/dok.JPNN

jpnn.com - SEBELUM gempar kasus pembunuhan ANG, 8, sang tersangka Agustay Handa Manu sempat menghubungi keluarganya di Sumba Timur NTT. Kala itu dia menyampaikan beberapa kabar gembira pada keluarganya di sana. Salah satunya, bahwa dia berencana untuk meminang pujaan hatinya.

Tentu saja keluarga di kampung gembira dengan kabar itu. Agustay mengaku sang pujaan hati adalah seorang wanita asal Jawa Tengah. 

"Katanya, orang yang membuatnya jatuh hati adalah rekan sekerjanya di rumah Margriet Ch. Megawe (ibu angkat Angeline)," kata Hiwa Hama Doru, 33, kakak tertua Agustay, saat ditemui di kediamannya

Sayangnya keluarga tak mengingat siapa sosok perempuan yang telah berhasil meluluhkan hati lelaki asal Haharu, Sumba Timur itu.

Ternyata kabar gembira itu lenyap begitu saja seiring kabar duka atas kasus kematian ANG. Yang bikin keluarga kaget, Agustay ikut terseret di dalamnya. Bahkan dia kini telah menjadi tersangka pembunuh bocah tersebut. 

Keluarga Agustay yakin rencana Agustay Handa Manu mempersunting perempuan asal Jawa Tengah itu pasti gagal seiring  kasus yang menimpanya. 

Mengapa gagal? Agustay yang kini berstatus tersangka oleh keluarga diyakini akan berakhir di penjara. Karena itu, mereka yakin niat mewujudkan sebuah rumah tangga pasti menunggu seluruh proses hukum tuntas dijalani. (aln/mas)

 


SEBELUM gempar kasus pembunuhan ANG, 8, sang tersangka Agustay Handa Manu sempat menghubungi keluarganya di Sumba Timur NTT. Kala itu dia menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News