Tersangka Sodomi Sempat Dibogem

Tersangka Sodomi Sempat Dibogem
Tersangka Sodomi Sempat Dibogem

jpnn.com - SUKABUMI -- Akibat luapan emosi yang memuncak, beberapa orang tua korban sempat melayangkan bogem mentah kepada tersangka pencabulan AS alias EM (24) saat digelandang pihak penyidik ke ruang tahanan Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (3/5).

Tak ayal lingkungan Polres Sukabumi Kota yang kondusif dari pagi hingga sore itu mendadak gaduh dengan teriakan dan pengejaran orang tua korban terhadap tersangka.

Bahkan salah seorang sempat mencaci maki tersangka hingga masuk ke  ruangan tahanan.

"Kalau kamu bebas tidak akan kami lepaskan," lantang pria berjanggut yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Salah seorang ketua RW setempat, AM menuturkan, kejadian yang dilakukan warganya ini memang bisa dimaklumi.

"Hal ini kita rasakan jika menimpa pada anak kita," kata AM yang juga anaknya menjadi korban AS. AM yang juga terpancing emosinya itu menegaskan, pelaku hendaknya dituntut bebas dan biar masyarakat yang memberikan hukuman. " Yang seperti itu tidak pantas hidup sebab akan menular ke yang lain," uangkap AM dengan nada emosi.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi langsung melakukan kunjungan kepada para korban yang tengah di periksa di Mapolres Sukabumi Kota. Dikatakan Fahmi dirinya merasa terpukul dengan kejadian yang menimpan puluhan warganya ini.

Diakui Fahmi, Pemda sendiri kini tengah melakukan koordinasi dengan beberapa instansi dan kelompok untuk menangani permasalahan tersebut. " Kita sudah bentuk tim yang dikoordinasikan oleh P2TP2A," akunya.

SUKABUMI -- Akibat luapan emosi yang memuncak, beberapa orang tua korban sempat melayangkan bogem mentah kepada tersangka pencabulan AS alias EM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News