Rabu, 19 Juni 2019 – 19:06 WIB

Tersedia 5.000 Lowongan di Bursa Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Sabtu, 12 Mei 2018 – 03:59 WIB
Tersedia 5.000 Lowongan di Bursa Kerja BPJS Ketenagakerjaan - JPNN.COM

Bursa kerja. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Bursa Kerja di Politeknik Negeri Batam, Kepulauan Riau, Senin (14/5).

Kegiatan ini melibatkan BPJS Ketenagakerjaan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, yakni BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Batam Sekupang, serta Tanjungpinang.

Kepala BPJS-TK Cabang Nagoya, Surya Rizal mengatakan sedikitnya ada lima ribu lowongan kerja, dari 30 perusahaan yang tersedia telah bergabung besama di bursa kerja ini.

Dia menyebutkan dari 30 perusahaan yang siap berkontribusi dalam menyerap calon tenaga kerja tersebut, sebanyak 26 perusahaan berada di Batam, tiga dari Tanjungpinang dan satu perusahaan dari Bintan.

"Jadi ini merupakan peluang bagi mereka yang tengah mencari pekerjaan. Silahkan datang ke bursa kerja di Kampus Pliteknik Batam dan gratis," kata Surya, Jumat (11/5).

Beberapa perusahaan besar yang turut dalam bursa kerja ini di antaranya PT Sat Nusa, Mc Dermott Indonesia, Panasonic, Artha Graha, Panbil Group, Citra Tubindo, Ciba Vision, Allium Hotel hingga Awal Bros. Sedangkan untuk Tanjungpinang dan Bintan yakni PT Bintan Resort Cakrawala, PT AMC Bintan, Nikoi Island Trikora dan Pulau Cempedak Kijang.

Perusahaan yang ada di Tanjungpinang dan Bintan yakni PT Bintan Resort Cakrawala di Lagoi, PT AMC Bintan di Lobam, Nikoi Island Trikora, serta Pulau Cempedak Kijang.

Dari lima ribu lowongan tersebut, tersedia untuk mereka dengan kualifikasi lulusan SMA sederajat, diploma, sarjana hingga mereka yang memiliki pengalaman di bidang yang dibutuhkan perusahaan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar