Terseret Kasus Korupsi Genset, Kejagung Garap Bupati Raja Ampat

Terseret Kasus Korupsi Genset, Kejagung Garap Bupati Raja Ampat
Terseret Kasus Korupsi Genset, Kejagung Garap Bupati Raja Ampat
MANOKWARI – Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), Tomy Kristanto memastikan akan melakukan pemeriksaan Bupati Raja Ampat Marcus Wanma selaku saksi kasus dugaan korupsi proyek pengadaan mesin genset, perluasan jaringan listrik, pengadaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pemeliharaan mesin genset di Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Papua barat.

Kepastian pemeriksaan itu diperoleh setelah Kejagung mendapatkan konfirmasi dari Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Senin (26/11). Tomy mengatakan Marcus Wanma akan datang memenuhi panggilan penyidik pada Kamis, 29 November 2012.

“Tanggal 29 November, Bupati Raja Ampat akan diperiksa, mereka (Pemkab Raja Ampat) yang meminta seperti itu. Kita tunggu saja pada tanggal 29 November,” kata Tommy kepada seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Selasa (27/11).

Tomy mengatakan, Bupati Raja Ampat dipanggil penyidik Kejaksaan Agung dalam kapasitas sebagai saksi proyek pengadaan mesin genset, perluasan jaringan listrik, pengadaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pemeliharaan mesin genset di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Dalam kasus ini lanjut Tomy, Kejaksaan Agung telah menetapkan 5 orang sebagai tersangka, diantaranya mantan Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Raja Ampat dan dua orang kontraktor.

MANOKWARI – Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), Tomy Kristanto memastikan akan melakukan pemeriksaan Bupati Raja Ampat Marcus Wanma selaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News