Rabu, 23 Januari 2019 – 18:21 WIB

Tersiar Video Render Motorola Moto Z4 Play

Jumat, 04 Januari 2019 – 11:13 WIB
Tersiar Video Render Motorola Moto Z4 Play - JPNN.COM

jpnn.com - Pencinta Motorola Series-Z patut berbahagia karena vendor yang bermarkas di Illionis, Amerika itu dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat Moto Z4 Play yang segera diperkenalkan.

Perangkat itu terkuak ketika CompareRaja dengan @OnLeaks mengunggah video calon ponsel terbaru Motorola. Video berdurasi dua puluh delapan detik itu menunjukkan render yang diduga kuat perangkat Moto Z4 Play.

Sebagaian besar Moto Z4 terlihat seperti yang diharapkan, demikian lansir Ubergizmo, Jumat (4/1).

Dalam video itu juga terlihat perangkat Moto Z4 Play mengadopsi layar edgeless dengan notch water drop kecil di bagian atas telepon. Selain itu, ada juga konektor di bagian belakang yang merupakan tempat Moto Mods untuk dipasang dan terlihat juga ada satu kamera.

Di samping itu, kurangnya sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Bisa saja perangkat itu menggunakan sensor sidik jari dalam layar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ponsel ini mungkin memiliki layar 6,2 inci, port USB-C, dan jack headphone 3.5 mm.

Selain yang disebutkan tadi, tidak jelas spesifikasi seperti apa yang akan dibawa ditanamkan Motorola di Moto Z4 Play. Bahkan tanggal kelahiran pun belum diketahui.

Namun dengan adanya CES 2019 yang akan dimulai minggu depan, bukan tidak mungkin Motorola mengeluarkan perangkat barunya di sana. Jika tidak, masih ada event MWC 2019 sebagai kemungkinan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar