Tersingkir, Ibrahimovic Salahkan Taktik Pelatih

Tersingkir, Ibrahimovic Salahkan Taktik Pelatih
Zlatan Ibrhimovic. Foto: skysports

jpnn.com - INGGRIS - Penyerang Paris Saint Germain menyalahkan taktik yang diterapkan pelatih Laurent Blanc usai timnya dikalahkan Manchester City 0-1 dalam leg kedua perempat final Liga Champions. 

Kekalahan itu membuat PSG tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi di Eropa itu usai kalah aggregat 2-3.

Ibrahimovic dan kawan-kawan tak sanggup membobol gawang City dalam pertandingan tersebut berkat ketangguhan kiper City, Joe Hart.

"Di babak pertama kami bermain dengan sistem yang baru dan apa yang terjadi sudah terjadi," kata Ibrahimovic seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Jika itu berjalan baik, tidak ada yang berkata apa-apa, sekarang orang-orang akan beranggapan kalau kami menyerahkan kemenangan itu."

"Di babak kedua kami tampil lebih baik saat kami sudah kembali ke taktik normal namun kami menyerahkan dua pertandingan itu," ujar Ibrahimovic.

"Saya pikir kami lebih baik, namun kami kalah malam ini dan seri 2-2 di kandang. Jadi itu semua sangat baik untuk Manchester City.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Penyerang Paris Saint Germain menyalahkan taktik yang diterapkan pelatih Laurent Blanc usai timnya dikalahkan Manchester City 0-1 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News