Tersulut Sesumbar Jose Mourinho

Tersulut Sesumbar Jose Mourinho
PEMBUKTIAN - Esteban Cambiasso dan pelatih Inter, Rafael Benitez. Foto: AFP.
MILAN - Rafael Benitez punya agenda khusus saat mendampingi timnya berlaga di pentas Piala Super Eropa dini hari nanti WIB.  Agenda itu tak lain adalah pembuktian kepada Jose Mourinho, bahwa Inter Milan masih perkasa di level Eropa.

Mourinho sukses membawa La Beneamata - sebutan lain Inter - merebut tiga trofi musim lalu. Selain Serie A dan Coppa Italia, klub milik Massimo Moratti itu dia bawa kembali berjaya di pentas Liga Champions. Atas prestasi itu, Mourinho pun menyebut Benitez beruntung karena mewarisi skuad super dan solid bentukannya.

Klaim tersebut membuat telinga Benitez panas. Sebagai balasan, dia menyebut Mourinho suka asal bicara. "Saya sangat terkejut karena Mourinho mau buka suara. Biasanya, dia tidak berbicara kan? Dia suka bicara, tapi tidak ada apa-apanya," kata Benitez, setengah bercanda, seperti dilansir AFP.

Benitez mengakui, skuad bentukan Mourinho memang bagus. Dia juga tidak perlu susah payah membangun tim, karena semuanya sudah terbentuk dan matang. Bisa dibilang, Benitez tinggal meminyaki mesin yang sudah dirakit Mourinho.

MILAN - Rafael Benitez punya agenda khusus saat mendampingi timnya berlaga di pentas Piala Super Eropa dini hari nanti WIB.  Agenda itu tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News