Tertangkap Basah Bermesraan dengan Simpanan

Tertangkap Basah Bermesraan dengan Simpanan
Tertangkap Basah Bermesraan dengan Simpanan
BALIKPAPAN- Nikmat membawa sengsara. Itulah yang dialami oleh pria beristri berinisial ZA  (29). Pegawai honorer di lingkungan Pemkot Balikpapan ini tertangkap basah saat bermesraan dengan wanita simpanannya,  DA alias Dian (25) warga Jl Martadinata RT 16 Mekar Sari, Balikpapan Tengah. Keduanya tertangkap di indekosnya, RT 01 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Selatan, Minggu (22/9) lalu.   

ZA tak berkutik saaat digerebek oleh istrinya sendiri NA (42) di rumah indekos  Dian. “Waktu itu saya dapat laporan dari  warga sekitar bahwa suami saya sering tidur di rumah Dian. Lalu saya buntuti eh benar ketika saya datangi suami saya sedang berdua di rumah indekost Dian,” jelas NA kepada Balikpapan Pos (Grup JPNN),  kemarin.

Perbuatan ZA itu tidak diterima NA sehingga dirinya melaporkan perbuatan ZA kepada Lurah Klandasan Ilir Tri Sunardi Wardoyo disaksikan Rudy Yuliastono dan Badarudin yang merupakan tokoh masyarakat setempat.

“Masalah ini sudah saya laporkan kepada pak Lurah Klandasan Ilir,” kata wanita yang saat ini tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Balikpapan ini.

BALIKPAPAN- Nikmat membawa sengsara. Itulah yang dialami oleh pria beristri berinisial ZA  (29). Pegawai honorer di lingkungan Pemkot Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News