Tertangkap Tangan saat Mencuri Tas

Tertangkap Tangan saat Mencuri Tas
Tertangkap Tangan saat Mencuri Tas

SURABAYA - Kawanan pencuri di Kota Pahlawan tidak pernah mengenal waktu ketika beraksi. Misalnya, tiga sekawan yang nekat beroperasi saat siang bolong Selasa (6/1). Mereka mengincar mobil milik Budi Santoso, 34, yang tengah parkir di depan sebuah toko kue di sekitar Jalan Rungkut Asri. Namun, komplotan tersebut gagal karena keburu tepergok korbannya.

Ceritanya, kemarin sekitar pukul 12.00, Budi berencana mengambil kue pesanan. Mobil Luxio abu-abu miliknya diparkir di depan toko. Dia sengaja tidak mengunci pintu mobilnya karena berpikir urusannya cuma sebentar dan mobil tersebut masih bisa diawasi. 

Ketika itu Budi melihat tiga orang berdiri di samping kanan mobilnya. Lelaki asal Pamekasan, Madura, tersebut lalu mendatangi mereka. Ternyata, pintu mobil Budi sudah terbuka. Sontak pria bertubuh tambun itu meneriaki mereka. Salah seorang pelaku, MK, 26, sempat menggondol tas berisi uang Rp 5 juta. Beruntung, tali tas hitam tersebut tersangkut di jok mobil. Budi pun memegang leher MK agar tidak melarikan diri.

Bersamaan dengan kejadian tersebut, anggota Crime Hunter Polsek Rungkut tiba di TKP (tempat kejadian perkara). Melihat ada polisi, dua pelaku lantas kabur. Sementara itu, MK yang berusaha lolos dari cengkeraman Budi diamankan polisi. 

SURABAYA - Kawanan pencuri di Kota Pahlawan tidak pernah mengenal waktu ketika beraksi. Misalnya, tiga sekawan yang nekat beroperasi saat siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News