Tertarik Urusi Akademi

Tertarik Urusi Akademi
Tertarik Urusi Akademi
 

SEJAK mutuskan pensiun dari lapangan hijau pada 2009 lalu, Pavel Nedved memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Namun, kini dia siap kembali sibuk di dunia sepak bola. Ketika jeda turun minum pada laga Derby d" Italia antara Inter Milan melawan Juventus, Pevel Nedved tampak hadir di ruang ganti Juve. Mantan penggawa Lazio dan Juve itu datang untuk memberikan motivasi kepada Alessandro Del Piero dkk.

   

Nedved tidak mengambil alih tugas Allenatore Juve Luigi Del Neri, dia hanya datang guna berbagi pengalaman dan memberikan masukan pada para pemain Juve. Alhasil, Juve mampu menahan tuan rumah Inter tanpa gol di Giuseppe Meazza.

   

Kedatangan Nedved juga kian menguatkan rumor yang mengabarkan bahwa Nedved akan kembali ke Juve menduduki jabatan direktur. Kebetulan mantan pemain timnas Republik Ceko itu berteman baik dengan Presiden Juve Andrea Agnelli.

   

"Saya belum tahu tentang itu. Andrea memang teman saya. Sementara ini saya bisa bilang bahwa mendatangi laga Juve memberikan kepuasan tersendiri bagi saya. Sungguh sangat menyenangkan,? bilang Nedved kepada Sky Sport Italia.

  SEJAK mutuskan pensiun dari lapangan hijau pada 2009 lalu, Pavel Nedved memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News