Tertekan, Timnas Diprediksi Tak Menang

Tertekan, Timnas Diprediksi Tak Menang
Tertekan, Timnas Diprediksi Tak Menang
JAKARTA- Meski Timnas optimis mampu melumat tim tamu, Bahrain dalam laga Prakualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9) malam nanti, namun tak sedikit pihak yang meragukan kemampuan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Apa pasal? Harapan dan antusiasme penonton yang berlebihan tidak hanya membuat Timnas menjadi tertekan sehingga tidak bisa bermain lepas untuk menguasai pertandingan. “Timnas akan berada pada posisi underpressure, karena punya beban harus menang,” ujar Zulfadhli, ketua PSSI Kalbar kepada JPNN, Selasa (6/9).

Zulfadli mengaku juga memiliki harapan yang sangat besar pada para punggawa PSSI. Hanya saja, imbuh dia, dirinya memprediksi pertandingan akan berkahir imbang. “Saya memprediksi hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Bahrain berakhir dengan skor imbang 1-1,” tambah Zulfadhli.

Zulfadhli menambahkan, Indonesia akan berat untuk memenangkan pertandingan. “Agak berat bagi Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan. Karena, Bahrain pasti akan bermain all out,” kata politisi Partai Golkar itu.(boy/fuz/jpnn)

JAKARTA- Meski Timnas optimis mampu melumat tim tamu, Bahrain dalam laga Prakualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News