Siaran Diacak, SCTV Dikeluhkan

Siaran Diacak, SCTV Dikeluhkan
Siaran Diacak, SCTV Dikeluhkan
JAKARTA- Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Bahrain  di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9), nanti malam, dinantikan jutaan warga Indonesia. Sayangnya, tidak semua bolamania bisa menyaksikan pertandingan yang ditayangkan SCTV pukul 19.00 WIB itu. Sebab di sebagian wilayah, tayangan tersebut justru diacak.

Juhri, warga Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, mengaku sangat kesal karena SCTV tidak memberikan perhatian kepada pendukung timnas di daerah. Hal ini terjadi pada siaran pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Iran, beberapa hari lalu.

"Kami mohon SCTV tidak mengacak siaran pertandingan ini. Sebab kami di daerah kecewa berat karena tidak bisa menyaksikan pertandangan tim kebanggan kami," kata Juhri kepada wartawan JPNN.

Jika stasiun yang menyiarkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia tidak bisa membuka saluran agar bisa dinikmati sleuruh warga, beber dia, maka PSSI diminta lebih bijaksana menyerahkan hak siar.

"Agar bisa dinikmati semuwa warga, kami berharap SCTV tidak mengacak siarannya atau PSSI memberikan hak siar kepada TV lainnya," pungkas Juhri.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Arema Masih Buru Pelatih

JAKARTA- Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Bahrain  di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News