Tertidur, Penghuni Lantai Tiga Tewas Terbakar

Tertidur, Penghuni Lantai Tiga Tewas Terbakar
Tertidur, Penghuni Lantai Tiga Tewas Terbakar

jpnn.com - JAKARTA - Peristiwa kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk, di Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (2/8). Peristiwa yang terjadi di RT 5 RW 8 atau depan Kantor Kecamatan Penjaringan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Identitasnya belum diketahui," ungkap petugas piket Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta Suratman dalam pesan singkat yang diterima, Sabtu (2/8).

Korban diketahui merupakan penghuni lantai tiga rumah kontrakan milik Sudirman di RT 05 RW 08. "Saat terjadi kebakaran korban sedang tidur," ujarnya.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Selain itu, kata dia, terdapat dua korban lainnya yang mengalami luka-luka. Saat kebakaran, rata-rata penghuni lainnya masih pada mudik.

Ia mengatakan berdasarkan info terkini lima rumah semi permanen yang terbakar. Dan info terakhir yang diterima, sekitar kurang lebih lima  puluh rumah semi permanen terbakar. Petugas mengerahkan sebanyak 35 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran. Dari Jakut 24 unit, Jakarta Barat lima unit, Jakarta Pusat tiga unit dan DPK Provinsi tiga unit. Lurah dan Kapolsek Penjaringan, langsung turun ke lokasi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Peristiwa kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk, di Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (2/8). Peristiwa yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News