Tertimpa Pohon Durian, Syaifuddin Tewas dengan Luka Parah di Kepala, Innalillahi

Tertimpa Pohon Durian, Syaifuddin Tewas dengan Luka Parah di Kepala, Innalillahi
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda bersama sejumlah sukarelawan mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa hingga menewaskan buruh bangunan bernama Syafuddin tewas, pada Kamis (13/10) pagi. Foto: Dokumentasi Disdamkar Samarinda.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang buruh bangunan bernama Syafuddin (26) tewas dengan luka parah di kepala setelah tertimpa pohon durian yang tumbang diterjang angin kencang di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Kamis (13/10) pagi.

Pria asal Sigi, Sulawesi Tengah itu menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara itu, rekan korban bernama Iswan (45) yang merupakan warga Sempaja Timur, Samarinda Utara juga mengalami luka ringan di bagian kepala dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS Dirgahayu Samarinda.

Peristiwa ini terjadi saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Samarinda.

Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang wilayah Kota Samarinda pada Kamis (13/10) menimbulkan korban jiwa.

Akibat diterjang angin kencang, pohon durian berusia tua yang tingginya sekitar 30 meter dengan diameter 20-50 cm tumbang menimpa bangunan yang sedang dikerjakan sejumlah pekerja di area PDAM Tirta Kencana, Samarinda.

Saat dikonfirmasi, saksi rekan kerja korban bernama Lukman menyampaikan kronologi kejadian yang bermula saat dirinya bersama ketiga rekannya sedang bekerja.

Sekitar pukul 09.45 WITA, tiba-tiba saja langit diselimuti awan hitam disusul dengan hujan deras disertai angin kencang.

Seorang buruh bangunan bernama Syafuddin tewas tertimpa pohon durian yang tumbang di area kantor PDAM Tirta Keccana Samarinda, Kamis (13/10) pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News