Terungkap! Begini Kronologi Penggerebekan Vitalia Sesha

Terungkap! Begini Kronologi Penggerebekan Vitalia Sesha
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Chris Siam Siuw selaku pengacara Vitalia Sesha membeberkan kronologi penggerebekan kliennya oleh polisi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) lalu. Saat itu, Vitalia digerebek bersama enam temannya.

"Jadi, mereka nongkrong dulu di salah satu karaoke. Nah, dia minum-minum itu di situ (termasuk wine). Ada bir, dan minuman lain kok. Dibagi-bagiin mungkin. Ya, dia (Vita) ikutan minum juga," kata Chris menjawab pertanyaan JPNN.com di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7) malam.

Chris menambahkan, saat penggerebekan sudah tidak ada kegiatan minum-minum. Selain itu, rumor mengenai pesta seks yang sempat beredar di masyarakat juga tidak benar.

"Setelah mereka selesai karokean, nah, mereka pulang ke Hotel Mercure termasuk Vita. Vita itu sudah istirahat, polisi dengar kabar ada yang 'pake’, digerebeklah kamar itu. Vita enggak jadi tersangka karena barang bukti ditemukan di saku atau dompet mereka yang jadi tersangka," ungkap Chris

Saat ditemui JPNN, Chris sedang mendampingi Vita melakukan asessement di BLN BNN. Chris datang sendiri lantaran Vita harus dikawal pihak Polsek Pademangan, Jakarta Utara selaku peringkus kliennya. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Chris Siam Siuw selaku pengacara Vitalia Sesha membeberkan kronologi penggerebekan kliennya oleh polisi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News