Terungkap, Bos Angkringan Itu Dibakar Mantan Karyawan Sendiri

Terungkap, Bos Angkringan Itu Dibakar Mantan Karyawan Sendiri
Inilah lokasi angkringan Rosna Supriati di Mega Legenda Kecamatan Batamkota. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Polisi sudah mengindentifikasi pelaku pembakaran Rosna Supriati pemilik angkringan Pak Raden di Mega Legenda Kecamatan Batamkota.

“Rosna dibakar mantan karyawannya sendiri bernama Peceng,” ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin, seperti dikutip batampos.co.id (Group JPNN), Sabtu (4/12).

Safrudin mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran Rosna Supriati. 

"Identitas sudah diketahui dan sekarang kita lakukan pengejaran. Dari informasi, pelaku dulunya pernah bekerja sebagai sekuriti di Pasar Mega Legenda ini," kata Asep.

Hesti, salah seorang pedagang ayam penyet tetangga korban mengatakan pelakunya saat itu pakai baju kaos, dan celana jins. Baju kemejanya diikatkan di pinggang. Waktu dia mau lari, baju kemejanya itu jatuh dekat korban. 

"Pelaku pernah bekerja di sini namun hanya sebentar. Ia juga pernah sebagai keamanaan pasar dan sekarang sudah tak jelas kerjanya," katanya lagi.

Pengakuan saksi lainnya, Peceng memang sering meminta uang keamanan kepada para penjual lainnya. Tingkahnya yang kasar dan suka memaksa membuat para pedagang kesal. 

"Ia kerap seperti orang mabuk. Kami yang tak mau bermasalah langsung bayar saja," tutur pedagang lain yang tak mau disebutkan namanya.
(rng/ray)


BATAM - Polisi sudah mengindentifikasi pelaku pembakaran Rosna Supriati pemilik angkringan Pak Raden di Mega Legenda Kecamatan Batamkota. “Rosna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News