Terungkap, FAM Nyaris Menabrak Polisi Sebelum Akhirnya Merusak Kantor Polres

Terungkap, FAM Nyaris Menabrak Polisi Sebelum Akhirnya Merusak Kantor Polres
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Panca Putra Simanjuntak ANTARA/Nur Aprilliana Br. Sitorus

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak memastikan pihaknya mengusut tuntas kasus seorang wanita menerobos dan merusak ruangan di Polres Pematang Siantar.

Menurut Panca, pelakunya adalah FAM, seorang wanita yag beralamat di Jalan Hok Salamuddin Siantar Estate.

FAM melakukan perusakan dengan cara menabrakan sepeda motornya, Honda Scoopy dengan nomor polisi BK 5766 TAK.

Sebelum melakukan perusakan ruang SPKT Polres Pematang Siantar, FAM nyaris menabrak seorang polisi di jalan.

"Namun personel di lapangan dapat menghindar sehingga tidak terjadi kecelakaan. Ketika pelaku dikejar langsung lari menuju Polres Pematang Siantar dan menabrak ruang SPKT," kata Panca kepada wartawan, Selasa (22/3).

Mantan Kapolres Tegal ini mengatakan dari pemeriksaan sementara diketahui bahwa pelaku diduga depresi terkait masalah keluarga.

Sebab, dari penuturan orang tua pelaku, FAM telah menikah dua kali dan sudah bercerai. Kemudian mantan suami kedua mengajak rujuk.

"Namun, keluarga tidak setuju karena suami kedua itu memiliki pemahaman berbeda dengan orang tuanya dari aspek agama," kata Panca.

FAM wanita yang menerobos dan merusak ruang SPKT Polres Pematang Siantar ternyata sempat hendak menabrak anggota Polri di jalan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News