JPNN.com

Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan yang Terbakar di Kebun Kelapa

Selasa, 28 Januari 2020 – 16:34 WIB
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan yang Terbakar di Kebun Kelapa - JPNN.com
Penemuan mayat perempuan yang terbakar. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, BANYUWANGI - Misteri identitas mayat perempuan yang hangus terbakar di kebun kelapa akhirnya terungkap.

Mayat tersebut dipastikan adalah Rosida anak dari pasangan Imam Romli dan Susiama. Korban tercatat sebagai warga lingkungan Papring, Kelurahan,Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Identitas itu didapatkan setelah tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, melakukan proses autopsi dan identifikasi pada mayat korban.

 Menurut Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, dari hasil tim DVI yang mengungkap identitas korban melalui autopsi.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan tim labfor Polda Jawa Timur, salah satu penyebab korban meninggal adalah akibat kekurangan oksigen. Pada leher korban juga diketahui ada semacam memar," jelas Kombes Arman Asmara Syarifudin.

Kasus ini masih dikembangkan apakah ada dugaan pembunuhan berencana atau diawali dengan tindak kekerasan atau yang lainnya.

Sebelum tim labfor datang polisi sudah berkoordinasi dengan keluarga korban. Saat itu keluarga korban 2 hari sebelumnya sudah membuat laporan kehilangan keluarga, dan ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian.

"Dan ini identik dengan apa yang dilaporkan keluarga korban, baik dari ciri luar maupun barang yang dikenakan si korban sendiri dan salah satunya gigi korban,” sambung Kombes Arman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia