JPNN.com

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Tol Bocimi, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 17 September 2019 – 20:30 WIB Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Tol Bocimi, Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com
Petugas mengecek jasad pria yang ditemukan di pinggir Tol Bocimi, Selasa (17/9) pagi. Foto: Istimewa/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi menduga mayat pria yang ditemukan di Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (17/9) sekira pukul 06:00 merupakan korban pembunuhan.

Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas Satreskrim Polres Bogor, ditemukan identitas korban berinisial AW (30).

"Sampai saat ini Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku,” kata AKP Ita dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, dari pemeriksaan para saksi di sekitar tempat kejadian, petugas juga masih melakukan pencarian keluarga korban. "Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan autopsi," katanya.

Sebelumnya, pengguna jalan dan warga sekitar Jalan Tol Bocimi dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria. Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup di pinggir bahu jalan tol.

Korban mengenakan kemeja hitam dan celana jin biru. Kondisinya cukup mengenaskan, terdapat luka bekas senjata tajam di leher. Tubuh korban pun dipenuhi bercak darah. (pin/rb/dkw)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...