Terungkap, Ini Motif Pembunuhan Deni hingga Mayatnya Dimasukkan dalam Karung

Terungkap, Ini Motif Pembunuhan Deni hingga Mayatnya Dimasukkan dalam Karung
Pelaku pembunuhan sadis di Blora Jateng, digiring polisi. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BLORA - Polres Blora akhirnya mengungkap motif pembunuhan sadis Deni Triatama, 16, yang mayatnya ditemukan dalam karung di hutan jati Blora, Jawa Tengah.

Motif pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati karena korban mengambil ponsel milik salah satu pelaku.

“Motif yaitu, korban dituduh mencuri handphone oleh rekan-rekan korban. Setelah ditanya, korban mengakui jika telah mencuri handphone salah satu tersangka. Akhirnya dilakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia,” ucap Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang saat gelar perkara di Mapolres Blora, Senin (15/7).

BACA JUGA: Siswa Tewas saat MOS, Polisi Amankan Sebatang Bambu

Saat gelar perkara, petugas juga menghadirkan 3 dari 7 pelaku pembunuhan di hadapan sejumlah media. Ketiganya adalah AJ, HG dan YD. Ketiganya dihadirkan dengan menggunakan penutup kepala.

Lebih lanjut menurut Kapolres, sebelum dikeroyok, korban diajak mabuk minuman keras oleh para pelaku di sebuah taman di wilayah Randublatung.

“Sebelum dikeroyok korban ini dibuat mabuk dulu. Setelah itu dilakukan penganiayaan di taman Randublatung hingga meninggal dunia. setelah meninggal, mayatnya dibuang di hutan jati,”terang Kapolres.

Salah satu pelaku HG mengaku ikut memukul korban sebanyak 3 kali. Sebelum dikeroyok korban diajak mabuk bersama.

Polres Blora akhirnya mengungkap motif pembunuhan sadis Deni Triatama, 16, yang mayatnya ditemukan dalam karung di hutan jati Blora, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News