Terungkap, Ini Motif Sukarji Tega Siram Wajah Bu Guru dengan Air Keras

Terungkap, Ini Motif Sukarji Tega Siram Wajah Bu Guru dengan Air Keras
Tersangka Sukarji (tengah) saat diamankan. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, OKU TIMUR - Anggota Jatanras Polda Sumsel telah meringkus pelaku penyiraman air keras terhadap Guru TK bernama Meli Handayani, 27, di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/6).

Adapun motif warga Desa Pahang Asri, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur, itu nekat melukai korban karena sakit hari cintanya ditolak.

“Awalnya, niat saya cuma mau melukai korban saja,” ujar Sukarji saat dihadirkan dalam rilis ungkap kasusnya, Selasa (15/6) di Gedung Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.

Tersangka mengungkapkan rasa sakit hati menjadi niatnya untuk melukai korban Guru TK Darusalam, Desa Sumber Jaya, Kabupaten OKUT tersebut.

“Kami sempat pacaran selama enam bulan. Bahkan saya diminta untuk menemui keluarganya. Namun semua ditolak dan dihina karena saya tidak memiliki pekerjaan dan residivis. Saya baru keluar penjara di tahun 2020 silam,” kata tersangka.

Tersangka juga mengaku, selain dihina juga sering terlibat ribut mulut.

“Padahal uang tabungan saya sudah habis tetapi ujung-ujungnya dia buat sakit hati. Terlalu banyak janji, ngajak menikah dan kalau tidak direstui dia ngajak kabur,” ujarnya.

Emosi tersangka memuncak. Sukarji akhirnya memutuskan untuk melukai korban dengan air keras. “Air keras aku beli di toko bangunan tidak jauh dari rumah,” katanya.

Anggota Jatanras Polda Sumsel telah meringkus pelaku penyiraman air keras terhadap Guru TK bernama Meli Handayani, 27, di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News