Minggu, 18 Agustus 2019 – 09:45 WIB

Terungkap! Ini yang Dilakukan Kapten Timnas Belanda Selama Euro 2016 Berlangsung

Selasa, 19 Juli 2016 – 16:12 WIB
Terungkap! Ini yang Dilakukan Kapten Timnas Belanda Selama Euro 2016 Berlangsung - JPNN.COM

Arjen Robben berlibur di Amerika Serikat bersama keluarganya. FOTO: Daily Mail

MUENCHEN - Kapten timnas Belanda, Arjen Robben, ternyata masih kecewa timnya gagal lolos ke putaran final Euro 2016. Sebagai bentuk kekecewaannya, dia mengaku melewatkan semua laga di Euro 2016. 

Robben ternyata tak menyaksikan satu pun pertandingan di Euro 2016, baik datang langsung ke Prancis maupun lewat layar kaca. Menurutnya, itu hanya akan menambah kekecewaan karena Belanda memang gagal terbang ke Prancis. 

Selama Euro 2016 berlangsung, Robben mengaku berlibur di Amerika Serikat bersama keluarganya. 

"Saya tidak menonton satu pun laga di Euro 2016, dari fase grup sampai final. Saya berada di AS untuk berlibur," sebut Robben seperti dilansir Soccerway

Imbuhnya, "Tentu tidak mudah karena sepak bola adalah tontonan menarik. Tapi, itu harus saya lakukan karena tim saya tak bermain di Prancis. Buat apa saya menonton Euro 2016 ketika masih disertai kekecewaan". 

Robben mengatakan dirinya lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga, sebuah hal yang jarang dia lakukan ketika Bundesliga 1 sudah bergulir. 

Meski begitu, Robben tetap memantau hasil pertandingan lewat internet. Baik melalui smartphone maupun layar komputer. Pastinya dia tidak menyaksikan pertandingan secara langsung maupun lewat layar kaca. (epr/JPNN)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar