Terungkap, Inilah Alasan MJ Bawa Anak dan Istri Jambret Lansia di Tamansari

Terungkap, Inilah Alasan MJ Bawa Anak dan Istri Jambret Lansia di Tamansari
MJ, pria yang viral di media sosial karena menjambret nenek bernama Tan Siat Mie (73) di Jalan Harum Manis, Tamansari, Jakarta Barat, saat diamankan di Mapolsek Metro Tamansari, Kamis (25/3). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah meringkus pasangan suami istri, pelaku penjambretan terhadap nenek bernama Tan Siat Mie, 73, di Jalan Harum Manis, Tamansari, Jakarta Barat.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso mengungkap saat beraksi kedua pelaku berinisial MJ dan FZ ini selalu membawa anak mereka.

"Tersangka ini selalu mengajak istri dan anaknya setiap beraksi. Ini memang modus mereka. Katanya biar warga tidak curiga," kata Bismo saat dikonfirmasi, Kamis (25/3).

Bismo menambahkan, selain MJ, polisi juga menetapkan FZ, istri MJ sebagai tersangka kasus tersebut. Namun, polisi tidak menahan FZ.

"Untuk status hukum istri yang diperiksa tersangka ini sedang hamil lima bulan tidak kami lakukan penahanan. Tersangka utama (MJ) dilakukan penahanan di Polsek Metro Tamansari," ujar Bismo.

Diketahui, aksi penjambretan itu terjadi pada Sabtu (13/3) siang. Korbannya merupakan seorang nenek bernama Tan Siat Mie (73).

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Lalu Musti Ali mengatakan, kejadian bermula saat korban keluar dari rumahnya untuk pergi berbelanja.

Saat korban tiba di Jalan Harum Manis, tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor.

Polisi telah meringkus pasangan suami istri, pelaku penjambretan terhadap nenek bernama Tan Siat Mie, 73, di Jalan Harum Manis, Tamansari, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News