Terungkap, Inilah Kebiasaan ANG, Sebelum Dihabisi dan Dikubur di Bawah Kandang

Terungkap, Inilah Kebiasaan ANG, Sebelum Dihabisi dan Dikubur di Bawah Kandang
ANG semasa hidup, bersama Margriet. FOTO: facebook

jpnn.com - PASANGAN suami istri Susiani dan Handono dihadirkan dalam persidangan dugaan pembunuhan bocah manis ANG di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (3/11). Pasutri itu adalah penghuni kos di rumah Margriet yang dituduh membunuh bocah manis ANG. Susiani pun mengungkapkan beberapa kebiasaan ANG sebelum dibunuh dan dikubur di kandang ayam.  

Kata Susiani, ANG setiap hari harus bangun sebelum pukul 06.00, kemudian memberi makan 100 ekor ayam, 20 ekor kucing, dan 5 ekor anjing. 

Margriet sendiri malah bangun siang pada pukul 08.00 lewat. 

Sorenya bersama Agus, ANG mencuci tempat minum dan makan hewan-hewan peliharaan Margriet hingga pukul 21.00. "Jadi, Margriet bangun siang, ANG sekolah tidak sarapan?" tanya Edward Harris, ketua majelis hakim, kepada kedua saksi. 

Handono menanggapi bahwa dirinya kerap melihat pakaian ANG lusuh dan kotor saat berangkat sekolah. "Dia sehat, tetapi kurus sekali. Selain itu, dia jalan kaki pergi pulang sekolah yang jaraknya kurang lebih 2 kilometer," ucap Handono. (ika/yor/yes/c6/kim) 


PASANGAN suami istri Susiani dan Handono dihadirkan dalam persidangan dugaan pembunuhan bocah manis ANG di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (3/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News